the most annoying person

sebel..sebel…sebel…

Sebenernya saya mo posting kemaren, tapi karena kemaren sibuknya POLLL, jadi baru sempet sekarang. Kemaren sore, tiba-tiba salah satu ‘petinggi’ di kantor saya ‘turun’ gunung. Hm… kalo ada beliau, pasti suasana menjadi hening sejenak karena yang lain pada takut kena semprot or kena geledeknya *emangnya petir* ? Hihihi… tapi beneran deh.

Denger sepatu haknya ajah yang petak petok petak petok, langsung situasi menjadi sunyi. Dan seperti biasa, tuh orang pasti kalo nanya ke kita, langsung dengan tone tinggi, “TERIMA SAMPLE TANGGAL 5 ATAU 6 GA, DARI X?”. Pertanyaan itu ditujukan ke saya.

Caela bu… ngomong bae-bae kan bisa kaliii. Saya udah mulai BT tuh ama kelakuannya. Bukannya kenapa-napa. Yayayaya…saya tau dia punya jabatan. Tapi emang ga diajarin sopan santun?!!! Kalo mo nanya ya baik2 dong. Ini maen nyamber ajah kaya gledek. Gederrrr!!!!

Setelah saya menjelaskan kronologisnya, tetep aja dia nanya, kok begini? kok begitu?

Apapun jawaban saya, kayanya saya udah tau ujungnya, kesalahan ada di saya. Yayaya… there’s someone to be blamed, but should it be me?!

Lalu dia men-dial telpon dan bicara dengan salah satu orang di PT X. Ya ampyuuuunnnn…. tambah kesel lagi dong saya.  Bukannya knapa-napa, tapi suaranya itu loh. Kaya iklan mobil, “Nyarisss tak terdengar…”

Halus. Manis. Ramah. Men-service dengan baik banget lawan bicaranya di sebrang sana.

HEIIII!!!! saya sama dengan klien yang dia ajak ngomong di ujung sana. Sama sama manusia.  Kalo dia bisa nego dengan klien, SEHARUSNYA dia juga begitu terhadap saya. Bukan main teriak sana, teriak sini, sembur api sana, sembur api sini. Secara, saya dan dia adalah teamwork. Kalo ada pihak yang ga kooperatif dalam teamwork, apa hasilnya bagus?!

Bener-bener sayah sebel sampe ke ubun-ubun. Menyebalkan! Saya males berurusan ama dia lagi! Si boss cuma ketawa aja dengerin cerita saya tentang orang ini. Paling cuma bilang, “dia emang begitu…”

Lah? trus bangga gitu kalo sifat jelek jadi TRADEMARKnya dan HARUS dimaklumi semua orang?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s