Nora!

Huahaha… saya baru aja balik dari Gedung Depdag di daerah Gambir, ga jauh dari kantor saya. Setelah dapet kartu visitor, saya di suruh si security untuk naik lift ke lantai yang dituju.

Berhubung saya ga tau ‘peraturannya’ jadi saya liatin orang2. Pada mencet nomor trus keluar hurup. Tapi masalahnya lantai yang mereka tuju adalah lantai 1 digit, sedangkan saya? lantai 16. Gimana caranya?

Akhirnya saya tanya gimana caranya. Dan serupa dengan yang satu digit! tinggal di pencet ajah. lalu tunggu di LIft yang dituju. Huaaa kerenz. Secara, kalo di kantor saya yang cuma 4 lantai, masuk lift kemudian pencet lantainya. Xixixixi…

Nora buanget πŸ˜€

Advertisements

2 thoughts on “Nora!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s