such a rainy day

well, sebenernya saya ga mau ngeblog. Tapi karena plurk saya untuk ajang micro blogging lagi maintainance, jadi ya saya bingung juga mo cuap2 dimana.

hari ini ujan angin dari jam 4 pagi. Hehehe… sejak ada deadline freelance saya minggu lalu saya sering tiba2 terbangun lalu gulang-guling lagi, jam 3 or jam 4 an.

Dengan kondisi cuaca seperti ini kayanya ga memungkinkan saya untuk mematuhi schedule kostum yang saya udah canangkan sebelumnya *lebay banget bahasanya*. huahahaha…. biasanya hari senin and selasa saya pake rok. Tapi karena ujannya kaya gini, saya pake celana panjang ajah lah.

di blog saya, saya bilang ga sempet ngeblog, tapi di sinin sempet. halah.. saya juga jadi bingung. Blog ini sebenernya untuk apa ya?! jadi ga ada tema nya. hihihi…

yo wis, udah jam setengah 8. Saya kudu siap2 berangkat kantor, ujannya udah agak reda.

Leave a Reply

