harus ada pamrih?

Saya inget saat beberapa waktu lalu saya vakum sesaat dari dunia maya plurk. Well, sebenernya ga vakum beneran sih. Saya masih tetep online di YM invisible mode, masih ngecek blog2 saya dan mengerjakan pekerjaan saya yang membutuhkan koneksi internet.  Cuma saat itu saya emang lagi males posting dan komen di plurk. Ditambah, load kerjaan banyak banget, telpon ga berenti berdering, imel2 query client ga ada abisnya. Puff…

Sampai akhirnya saya terima sms dari sobat saya nan jauh disana, disela-sela kehectic-an saya. Kira-kira begini intinya.

“Are you OK? Kok hilang dari peredaran?”tanyanya.

“Gpp. I’m Ok. Kok. Makasih ya for asking that. Hehehe… ada apa nih, tumben perhatian banget”jawab saya balik.

“Halah emang kalo kita berbuat baik harus ada pamrihnya?”balasnya.

Degh. Harus berpamrih? Crap! Saya udah suudzon ajah ama beliau. Yayaya… untuk apa berharap pamrih atas apa yang kita kerjakan? Pasti akan ada balesannya kok.

Makasih ya sobat 🙂

One thought on “harus ada pamrih?

  1. haha..ini yang namanya merangkum berlembar-lembar dialog di email dengan 3 dialog diatas…hehe

    btw,
    nyesel ga ya ngomong sok cool “emang harus pake pamrih?” (thinking)

    hiyahaha…*PLAK*

Leave a Reply

