sms…engga…

in the morning, while preparing myself to go to office. Menimang-nimang hp pouch…

SMS…engga…SMS…engga…SMS…engga…

Hm… hari ini engga sms duluan deh, hmm… behave… :D. Juga sekalian membiasakan diri untuk ga kecanduan sms2.

***

Siang… maksi ke warteg sebrang kantor dan bawa hape, padahal biasanya engga.

hm.. kok beliau ga sms saya? Lah?! Emang harus? emang saya siapa? *stupid!*

SMS…engga…SMS…engga…SMS…engga…

Hm… beliau pasti sibuk… sama seperti saya juga yang lagi sibuk. Heh? Kok disama2-in?!

***

Sore… rehat sejenak dari kesibukan dan dering telpon.

o…? beliau tetep ga sms sayah? hm… abis kali pulsanya?!

SMS…engga…SMS…engga…SMS…engga…

Ya sudahlah…sebentar lagi hari berganti, hm… kayanya hari ini akan clear. Antara seneng dan sedih 😦

****

Malem… abis dinner, kembali menatap hape. There’s no sms either phone call i missed.

SMS…engga…SMS…engga…SMS…engga…

Masih berada di menu Message di Hape saya. Donnu why. Hape saya ga gagu dan ga juga pada silent mode untuk mengabarkan ada sms masuk. Dont send any messages, I said myself.

TAXI!, my sms alert.

Harap-harap cemas siapa yang sms.

Dia.

Crap! Penyakit saya kambuh lagi!

One thought on “sms…engga…

Leave a Reply

