stop it!

kok, dingin gitu sih balasannya? ga suka ya?

#Engga dingin, cuma singkat kok. Jempol kanan gua lagi sakit. Males sms an pake jempol kiri.

heh? udah 2 hari ini aneh. Lu beneran sakit? ya udah istirahat. jgn OL aja, ntar tumbang, ga bisa kerja ga bisa ngapa2in loh

#Heh? Beberapa hari ini emang gua ngerasa sedikit painfull, tapi gua ga ngerasa aneh deh. Oks oks will rest soon. Thx.

tp teteup aja, isitrahat lu yang bener. Kerja sampe sgitunya trus OL mulu. lama2 juga sakit, tumbang deh

#iyaaa… kok lu jadi perhatian gini sih?! biasa aja kali

ya sud take care, jgn bergelantungan kalo gitu pulangnya

#gua kan bukan monyet. iya iya…

ks tau kalo dah sampe ya. Key.

#Key. I will

lu telat makan ya? MAKANYA JANGAN OL MULU KATA GUA JUGA, UDAH TAU PERUTNYA HARUS DIKASIH TUMBAL TERUS! Yakin lu mau berangkat?

#Kok marah2 sih? Knp sih lu? yang ngerasain sakit juga gua, bukan lu, knp lu yang marah2? Kaga usah sms gua kalo mo marah2

Bukan marah itu, gua kalo marah ga akan sms sekali…

#Stop it. it’s too much and i dont like it.

Sorri, beda kultur kali ya..

#I’ve arrived safely. No need to worry me.

stay away

stay away

Gua terbiasa sendiri.

Advertisements

2 thoughts on “stop it!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s