kostum

sobat kental : singkirin baju yang pernah lu pake dan gagal. Pilih warna pastel, kayanya bawa hoki.

sayah : hah? tenang ajah, ntar gua pake kebaya, pake sanggul. Padahal tadinya kan gua mo pake kaos biasa ajah. Lagian mana lah gua punya warna pastel? baju gua kan ngejreng semua dan matching2 ajah di kulit gua :p.

sobat kental : Hahaha, kalo lu pake kebaya & sanggul ntar dia kabur. Jangan pake pink ya. Pake warna pastel or kalem.

Sayah : gua ga punya baju warna pastel… atau…?

Sobat kental : huahahaha.. kulit lu kan warna pastel :p

Sejak kapan sobat kental sayah ini jadi fashion advisor ya? Puff.

4 thoughts on “kostum

Leave a Reply

