haoxiang#2

Saya lupa entah kapan, yang jelas beberapa hari yang lalu. Sms dengan nomor antah berantah, masuk ke inbox hp pribadi saya.

dia : kumaha damang?

saya : baik. ini siapa?

dia : ariel… *speechless, sejak kapan saya kasi nomor telpon ama si ariel?*

saya : waduh… kayanya lu salah sambung deh. disini titi kamal, bukan luna maya *mulai ngaco*

dia : titi kamal yang pake carv*l atau swall*w ?

saya :  titi kamal istrinya CS dong. ini CS bukan? kalo bukan, males ah gua sms an. *xixixi, mulai iseng*

dia : ini guaaa…. acep. heran gua, lu lagi pake so kenal tapi ga tau siapa gua. gua kira lu tau siapa gua.

saya : huahahaha… ke gr an lu. pa kabar? gimana kabar keluarga lu di tasik paska gempa kemaren?

dan sms2 selanjutnya berjalan ‘normal’ dan diakhir sms, sayah sempet bilang, “take care”

dia : tumben lu bilang kaya gitu?

sayah : huuuuu.. biasa ajah kaleee, pan lu baru kena gempa :p

kangen. kangen sama semua orang2 terdekat saya.

kangen daddy, kangen ncy & dytara, kangen febri, kangen ceu anggi, kangen effie, kangen acep, siapa lagi ya?

wajar kan?

Advertisements

3 thoughts on “haoxiang#2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s