just wondering

emangnya sayah terlalu berlebihan?

okey, 1, 2 orang bilang begitu, sayah masih fine2 ajah.
Ketika berubah jumlahnya menjadi 3 orang dan lebih,

sayah kembali berpikir,

EMANGNYA SAYAH BERLEBIHAN?

terserah kalau dibilang sayah membela diri,

yang sayah tau, sayah hanya melakukan tindakan balasan.  Ketika seseorang baik memberikan sekeranjang jeruk ke saya, maka logikanya dan sudah sepantasnya saya akan membalas kebaikannya dengan sekeranjang jeruk juga kan?

Masalahnya, orang2 nyangka bahwa saya tiba2 ngasih sekeranjang jeruk itu tanpa ada alasan. Hm..seharusnya mereka liat dari 2 sisi juga, yaitu sisi sayah. Mereka seharusnya melihat ada berapa keranjang jeruk tergeletak rapi disana.

Tapi, balik lagi, ga akan ada asap kalo ga ada api, mungkin itu yang mereka lihat dan saya percaya opini orang adalah salah satu indikator terjujur.

Well, sepertinya saya harus lebih menahan diri supaya hal ini tidak menjadi lebih rumit.

One thought on “just wondering

Leave a Reply

