he said

jangan sampe lu kurus ya

duh… pesan aneh macam apa itu? Kok bawa2 pisik? Ada juga :
Udah, jangan sedih masih banyak kok di luar sana
Tetap semangat, cheer up
etc.

Itu pesannya sebelum menyudahi sesi curhat beberapa hari lalu, saya kepada dia tentang kegundahan hati, tentang asumsi2 dan pikiran2 yang ada di pikiran saya lengkap beserta efek PMS saya :D. Curhat ga mutu yang diiringi dengan pembahasan karya sastra, modifikasi template blog, tradingnya dia, pembahasan tentang postingan2 di rumah barunya. So-multitasking-conversation :p.

Sekali lagi, pesan yang ga biasa dan karena ga biasanya dia itu makanya saya inget pertanyaannya di akhir2 sesi.

Lu takut?

saya menjawab, ENGGGGGAAAA
Bukan. Bukan untuk pertanyaan itu, tapi untuk pertanyaan yang lain. Entah pertanyaan apa.
Koneksi kita berselisih jalan dan mengakibatkan sedikit kekacauan urutan kalimat2 yang kita kirimkan.

dan dia mengulang pertanyaannya,

Lu takut?

Saya menggangguk pelan, tapi kan dia ga bisa lihat karena kita ga pake webcam.
Ya saya takut.
Jawab saya.
Trus? dia ga jawab lagi dan mengalihkan pembicaraan ke blog dan hal lainnya.

Heiii.. kalo ga butuh jawaban, kenapa dia nanya? kayanya saya jawab takut ataupun ga takut ga akan berpengaruh. Entah cuma iseng doang, dia nanya seperti itu?!

Atau sepertinya dia udah menjelaskan ke saya, tapi sayanya yang ga ngeh apa artinya. Berulang kali dia bilang saya lemot dan berulang kali pula saya bilang kalo dia ga nyambung karena ga makan daging!

Saya teringat apa katanya.
Elu yang seperti biasa, terlalu takut.

Dan kemudian dia mengucapkan pesan aneh itu saat saya menanyakan adakah pesan untuk saya?
Thanks for the magic-spell.

for you : udahhhh ga usah di specify, kita ngomongin apa. Inget loh, ini bukan blog insert investigasi :P. Nuhun ya. *eh makasih kan basa indonya?*

2 thoughts on “he said

Leave a Reply

