leisure time

jumat malam, di cafe XXI megaria.

Saya, si boss dan kedua SPV dinner di cafe tersebut sambil menikmati live music di situ. Pesanan makanan dan minuman pun sudah berpindah dari meja ke perut masing2. Singer masih menyanyikan lagu2 request yang diminta oleh beberapa pengunjung dan sesekali kami ikut menyanyikan liriknya. Begitu menikmatinya…

Sampai spv saya tiba2 dengan polosnya komentar,

“enak juga ya sering2 hura2 kaya gini”

Kita semua langsung ngakak. Kok hura2 sih? lebay pisan deh. Tapi dia tetap melanjutkan kalimatnya.

“kalo dengerin lagu gini, stress jadi hilang…”

Hihihi… sayah cekikikan ajah mendengar komentarnya. Ya maka dari itu kan banyak orang yang nongkrong hang out di kafe2 doing nothing just listening and feeling the atmosphere.

While on the same time, i’m asking myself whether this leisure time that i never let it go?

Huaaaa.. honestly, saya masih enjoy dengan saat2 seperti ini. Dimana saya masih bisa menghabiskannya sesuka hati saya dengan orang2 yang saya mau. Tapi sampe kapan saya akan menikmatinya?

hm… masih belum tau jawabannya…

Leave a Reply

