tentangnya

Sesuai dengan kesepakatan yang kami buat bersama, kami akan posting tentang pertemuan kami YANG PERTAMA KALI. Yup yang pertama kali di dunia nyata. Jangan ditanya sudah berapa juta kali kami berinteraksi. Dari mulai lebay2 gag jelas sampe chatting cuma untuk marah2 doang ke dia. Hihihihi

Hm… kembali mengingat lagi…

Waktu itu entah darimana, ada yang meng-add saya di ym berkali2 dengan id yang sama.Rafeillo.

Entah kenapa juga saat itu saya mikirnya itu adalah sejenis kadal. Huahahaha… akhirnya saya approve juga and the story begun. Dia selalu ada setiap saat saya online. Kita cerita2, lebay2 gag jelas, nge-plurk, berbalas plurk. Curhat2an tentang simas đŸ˜€ *huaaa malu saya kalo inget kasus ini*,  kasus PB2008, sms2an, imel2an, cukup intens saat itu.

Kita sama2 ngeblog dan saya dengan puasnya sering2 komen disana karena ga ada saingannya đŸ˜€ dan kemudian marah2 kalau komen2 sayah belum dibalas. Komplain ini itu tentang template blognya yang waktu itu menurut saya klasik banget.

Dia juga blogger yang lumayan sering mengunjungi  semua blog saya dan meninggalkan komen disana. Thank you ^^.

Huahaha.. dia juga tau bagaimana marah2nya saya saat PMS. Hihihi..

Juga tentang definisi MUSIM PANEN dan musim paceklik di kamusnya :D. Huahaha.. berkaitan dengan itu, juga tentang cerita kasih tak sampainya kepada beberapa wanita karena berprinsip “SEHARUSNYA MEREKA TAU KALO SAYA SUKA MEREKA”. Laaah?! Mana mereka tau kalo dia gag bilang?!

Tentang sebutan dear &  milady. *Senyum2 ajah*

Tentang semangatnya menghafal Ar-Rahman, surat yang diulang2 kata2nya dan komplain dari jamaahnya :

Duh… imamnya gag apal suratnya ya? kok diulang2 mulu?!

The funniest joke ever!

Yang saya ingat darinya adalah, dia paling semangat ikut itikaf di beberapa malam terakhir ramadhan dan pasti setelah itu jatuh sakit :D.

Oiya, yang masih saya ingat, entah dia itu pemalu atau ga mau terekspos sehingga ga mau saya tau rupanya :D. Dia bilang nanti dia akan kirimkan poto dirinya ke saya tapi entah kapan. Sampe akhirnya dia publish potonya saat berkunjung ke rumah salah satu teman. Owww.. yang itu.

Dia juga bilang kalau dia akan ke Jakarta, bila nanti sayah menikah, Huahahha.. masih saya ingat itu. Pokoknya saat saya menikah, dia harus dateng!!! Tapi masalahnya.. gag ada tanda2nya saya akan menikah segera.. huahahaha…

Dan kemudian, saya sibuk, dia sibuk dan akhirnya tercetuslah suatu even untuk mempertemukan blogger dari seluruh daerah. Dia konfirm untuk datang ke acara tersebut. That’s the first time we met!!!

Saya ingat dia sms saya sekitar jam 2 atau jam 3 pagi menanyakan kalau dari stasiun Bekasi harus menaiki apa supaya bisa sampai ke Asrama Haji. SMSnya bertepuk sebelah tangan.. karena saya baru mulai tidur jam 1 pagi & masih tertidur lelap. Hihihi… maafkan.

Hari pertama dan hari kedua dan event2 lainnya event itu, saya bertugas sebagai petugas registrasi. Saya sampai langsung mencari2 sarapan  peralatan untuk registrasi and I met him. Yup i met him in the REAL WORLD. Shaked his hand *eh iya kan?!* then preparing the registration stuff. Saya dan dia masih berada di ruang yang sama. Sementara saya berkoordinasi dengan yang lain (tetap di ruangan tersebut), sesekali saya masih melihatnya dari sudut terluar mata saya dan bukan sekali saya juga menangkapnya mencuri2 pandang pada saya *hahahaha… GR dikit bole dong*

Juga saat peserta lain mengantri untuk registrasi, tiba2 dia menarik kursi dan duduk di depan saya, dan siap2 bergaya untuk konsultasi curhat. Saya mengernyitkan dahi kemudian tertawa saja. Sabar.. sabar… peserta harus dilayani dengan sebaik mungkin. Huahaha.. tapi memang saat itu emosi saya masih di bawah standar, jadi masih sempet haha hihi.

Pada hari yang sama, kita masih ketemu lagi di Pendopo Walikota. Salah satu teman saya mengusulkan kita untuk poto bersama plurker yang aktip saling mengomentari dan salah satunya dia. Hm… betapa saya sangat suka berulang2 menatap hasil bidikan momen tersebut. LANGKA dan masih gak percaya ternyata tercapai juga pertemuan itu. Iyeyyy!!! *loncat2*

For him, nice to meet you, if only we had longer time to chat dan mengakrabkan diri *halahh*. Hope will meet someday!* Enjoy the video đŸ™‚

C’est agrĂ©able de vous avoir comme mon meilleur ami!

Advertisements

8 thoughts on “tentangnya

  1. uwwew.. disini ada acara lirik lirikannya yah? koq disebelah ga bilang2 soal itu? malu gituh?
    hahaha… ini masang foto ini kerna cuman di foto ini jg kalian bedua nampak yaw? gada futu yg cuman kalian bedua aja? hohoho.. jangan harap bisa đŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s