saya mau kamu

saya mau kamu jadi orang yang pertama untuk merespon apa saja yang saya lakukan.

okay, silahkan bilang saya orang yang gila pujian atau lebih tepatnya gila feedback yang cepat dan tidak sekedar feedback yang dapat tertulis dalam 140 karakter lewat sms.

Bukankah sudah saya bilang kalau saya suka dengan surat panjang yang ditulis dengan tulisan tangan. Saya suka komentar yang panjang. Saya suka dengan segala sesuatu yang personal, terbatas dan didedikasikan hanya untuk saya.

Leave a Reply

