tapi itu kan karena dia kurus…

Malam minggu itu, ketika sedang membicarakan topik wedding stuff, tiba2 sampailah pada gaun pengantin.

Saya : eh yang, aku jadi inget, waktu itu pernah posting gambar gaun pengantin… sebentar ya.

saya pun mencarinya di blog saya. Saya ingat waktu itu pernah posting PR berantai. Ini linknya.

Saya : bagus kan ya?

Kekasih : iya.. bagus banget…

Saya : nah kalo yang ini kan cocok tuh kalo kamu pake jas.

Kekasih : ehm.. cocok sih, tapi… itu kan karena dia kurus..

Saya : huwattt?!!!! SAYAAAANGGGG, MAKSUDMU APA?!!

@$#%@$!^!$&!^@%….

Leave a Reply

