forbidden night

tidak seharusnya kamu datang kembali di beberapa malamku.

tidak siang ataupun malam, keduanya menjadi sudah lama menjadi terlarang untuk dilalui.

tegas, aku tidak pernah mengharapkan kamu datang dalam bentuk nyata ataupun dalam mimpi2ku.

tidak juga aku mengingat kamu kembali, apalagi mengharapkanmu.

lalu siapa yang menyuruhmu datang mengunjungiku?

aku tidak pernah memanggilmu untuk datang.

tak usah membuang energi dan waktu, melepas jiwa dari raga demi perjalanan astral dan nekad melakukan kunjungan ke beberapa malamku.

dia pasti menunggumu untuk kau datangi dalam bentuk utuhmu.

jangan takut dan bersalah akan semua rasa sakit yang kurasa, semuanya kunikmati dengan indahnya detik demi detik.

picture taken from here

Advertisements

he said

jangan sampe lu kurus ya

duh… pesan aneh macam apa itu? Kok bawa2 pisik? Ada juga :
Udah, jangan sedih masih banyak kok di luar sana
Tetap semangat, cheer up
etc.

Itu pesannya sebelum menyudahi sesi curhat beberapa hari lalu, saya kepada dia tentang kegundahan hati, tentang asumsi2 dan pikiran2 yang ada di pikiran saya lengkap beserta efek PMS saya :D. Curhat ga mutu yang diiringi dengan pembahasan karya sastra, modifikasi template blog, tradingnya dia, pembahasan tentang postingan2 di rumah barunya. So-multitasking-conversation :p.

Continue reading

happy birthday

heyyy…. i found your birthday on my mobile reminder. Gosh.. i forgot to remove it from my birthday reminder. Yeah, i also said the same a few years ago and i just let it stayed on my reminder till now.

did you remember once 10 days earlier you wrote this to me,

Hey.. it’s my birthday would be on next 10 days, but you’d given me this.

I smiled reading your message using that new mobile number. I just wanted to give you something, but i never thought that it would be your birthday present. Just wanted you’re still reachable, any time i wanted.

A few years ago, we celebrated yours, mine and ours. This year, i dont think so :(.

Just because I can not celebrate it with you this year, just let me have a greeting for you.

Happy birthday, dear. You’ll always be it. Have a happy life :). I’m still trying to be happy as you are. Have a great birthday this year with your beloved person 🙂

stop it!

kok, dingin gitu sih balasannya? ga suka ya?

#Engga dingin, cuma singkat kok. Jempol kanan gua lagi sakit. Males sms an pake jempol kiri.

heh? udah 2 hari ini aneh. Lu beneran sakit? ya udah istirahat. jgn OL aja, ntar tumbang, ga bisa kerja ga bisa ngapa2in loh

#Heh? Beberapa hari ini emang gua ngerasa sedikit painfull, tapi gua ga ngerasa aneh deh. Oks oks will rest soon. Thx.

tp teteup aja, isitrahat lu yang bener. Kerja sampe sgitunya trus OL mulu. lama2 juga sakit, tumbang deh

#iyaaa… kok lu jadi perhatian gini sih?! biasa aja kali

ya sud take care, jgn bergelantungan kalo gitu pulangnya

#gua kan bukan monyet. iya iya…

ks tau kalo dah sampe ya. Key.

#Key. I will

Continue reading