unreachable

errrggghhhh males banget deh.

katanya mau nelpon balik, tiba sms bilang ada keperluan.

hm..okey, saya emang mo nelpon untuk marah2 dan cerita2
tapi… ya sudahlah…

do you know that you’re unreachable now ?

Advertisements

because i said so…

speechless once knowing that i should share mine with others.

I’ve released one of my will-be-thing, then should i lose another one OF MY-CURRENT-THING?

Okay… it isn’t my right to own it fully, but once it’s named as mine therefore definitely it’s mine.

it’s mine.

it’s mine as a whole!

And i wont share it!

haoxiang#2

Saya lupa entah kapan, yang jelas beberapa hari yang lalu. Sms dengan nomor antah berantah, masuk ke inbox hp pribadi saya.

dia : kumaha damang?

saya : baik. ini siapa?

dia : ariel… *speechless, sejak kapan saya kasi nomor telpon ama si ariel?*

saya : waduh… kayanya lu salah sambung deh. disini titi kamal, bukan luna maya *mulai ngaco* Continue reading

stop it!

kok, dingin gitu sih balasannya? ga suka ya?

#Engga dingin, cuma singkat kok. Jempol kanan gua lagi sakit. Males sms an pake jempol kiri.

heh? udah 2 hari ini aneh. Lu beneran sakit? ya udah istirahat. jgn OL aja, ntar tumbang, ga bisa kerja ga bisa ngapa2in loh

#Heh? Beberapa hari ini emang gua ngerasa sedikit painfull, tapi gua ga ngerasa aneh deh. Oks oks will rest soon. Thx.

tp teteup aja, isitrahat lu yang bener. Kerja sampe sgitunya trus OL mulu. lama2 juga sakit, tumbang deh

#iyaaa… kok lu jadi perhatian gini sih?! biasa aja kali

ya sud take care, jgn bergelantungan kalo gitu pulangnya

#gua kan bukan monyet. iya iya…

ks tau kalo dah sampe ya. Key.

#Key. I will

Continue reading